Kamis, 25 Februari 2016

20 Pengobatan Rumah Untuk Menghentikan ISK

20 Pengobatan Rumah Untuk Menghentikan ISK | Infeksi urin disebabkan karena infeksi bakteri yang menyebabkan sakit punggung, sensasi terbakar saat buang air kecil dan demam. Gejala lain dari infeksi urin merupakan kebutuhan mendesak untuk buang air kecil, kelelahan, kaki bengkak, tangan, kaki, atau pergelangan kaki, darah dalam urin atau kesulitan buang air kecil, kembung, mata bengkak, punggung di kuku, masalah kulit, mual dan muntah, logam rasa di mulut. Baca juga : Obat Infeksi Saluran Kencing

Resep Cepat Cure Infeksi Saluran kencing Jika infeksi saluran kencing tidak terkontrol dapat menyebabkan penyakit ginjal dan kemudian jika penyakit ginjal tidak dikekang dapat menyebabkan ginjal atau gagal ginjal. Infeksi saluran kencing pada wanita lebih sering terjadi karena dekat dari uretra, vagina, dan anus.
Berikut adalah beberapa beberapa pengobatan rumah yang efektif untuk infeksi urin.

20 Pengobatan Rumah Untuk Menghentikan ISK

1. Jus Seledri

Ini adalah salah satu yang terbaik dan perawatan yang paling efektif terhadap infeksi urin. jus peterseli berfungsi sebagai pembersih untuk ginjal dan flushes keluar racun yang ada di dalamnya. Mengandung banyak nutrisi, seperti vitamin A, C, B, potasium, sodium, tembaga, thiamin, dan riboflavin. Ambil beberapa daun peterseli dan merebus mereka secara menyeluruh dalam boiler bersama dengan air. Saring, dinginkan dan minum.

2. Jahe

Jahe adalah ramuan populer yang memiliki beberapa kegunaan. Ini juga merupakan obat yang efektif untuk infeksi saluran kencing. Jahe mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai gingerol yang merupakan agen antibakteri yang menghambat penyebaran bakteri dalam ginjal. Untuk menyembuhkan infeksi ginjal Anda dapat memiliki teh jahe secara teratur.

3. Bawang putih

Bawang putih adalah obat alami yang kuat yang memiliki potensi untuk menyembuhkan infeksi ginjal. Bawang putih mengandung bahan aktif yang disebut allicin yang bertindak sebagai antibakteri, anti-inflamasi dan anti-jamur agen. Ini juga merupakan antioksidan yang menyembuhkan berbagai macam penyakit. Makan 3 sampai 4 siung bawang putih mentah dapat mengatasi infeksi ginjal dalam beberapa hari.

4. Probiotik

Anda harus memiliki populasi bakteri ramah yang dikenal sebagai probiotik dalam usus Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa mikroorganisme ini meningkatkan secara keseluruhan dan kesehatan pencernaan dan di atas semua membantu ginjal dalam pengolahan limbah, serta mengurangi kemungkinan mengembangkan batu ginjal.

5. Cuka sari apel

Kedua madu dan sari apel keajaiban pekerjaan cuka untuk infeksi ginjal terkait dalam tubuh. Bersama-sama, mereka menguntungkan Anda lebih dari bila digunakan secara terpisah. Campur 2 sdm madu dengan 1 sdm cuka sari apel. Campuran ini harus dikonsumsi oleh pasien setiap hari.

6. Teh herbal

Apapun herbal yang baik untuk kesehatan tubuh Anda. Minum teh herbal, seperti teh chamomile, teh marshmallow, teh peterseli atau teh goldenrod adalah efektif dalam mengobati infeksi ginjal. Anda harus minum setiap teh ini setidaknya dua kali sehari.

7. Lidah Buaya

Lidah buaya adalah buah bahagia di hampir setiap penyakit dari tubuh, dan harus dikonsumsi dalam jumlah yang baik ketika Anda menderita infeksi urin. Hal ini efektif terhadap mengeluarkan racun dari tubuh melalui mekanisme pembersihan yang efektif. Mengkonsumsi jus lidah buaya dua kali sehari untuk hasil penerima.

8. Vitamin C

Vitamin C sangat penting dan bermanfaat terhadap infeksi saluran kencing karena menimbulkan tingkat asam di dalam ginjal, sehingga, sehingga mustahil bagi bakteri untuk tumbuh. Jadi, disarankan untuk mengkonsumsi jeruk atau buah jeruk lainnya setiap hari untuk hasil yang menguntungkan. Namun, jika Anda tidak menyukai buah jeruk, maka Anda harus mengkonsumsi tablet vitamin C sekali dalam sehari dan sebaiknya dengan sarapan.

Baca juga : Beberapa Fakta ISK Yang Wajib Wanita Ketahui

9. Baking Soda

Baking soda sangat efektif dalam pengisian tingkat bikarbonat dalam ginjal, yang membuatnya salah satu pengobatan rumah yang baik untuk infeksi urin. Larutkan 1 sdm baking soda dalam air. Minum setiap hari.

10. Cranberi

Cranberry dapat menjadi ramuan yang efisien terhadap infeksi urin karena meningkatkan keasaman tubuh yang tidak cocok untuk perkembangan bakteri. Memiliki jus murni dan tidak kombinasi jus yang berbeda, seperti koktail.

11. Kunyit

Kunyit adalah obat alami yang ampuh yang dapat mengatasi infeksi urin dan mempercepat proses pemulihan. Kunyit mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai kurkumin yang merupakan agen anti-bakteri, anti-inflamasi dan anti-jamur yang kuat yang membantu dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran semua jenis mikroba. Anda dapat mengkonsumsi bubuk kunyit murni dengan susu.

12. Minyak zaitun extra virgin

Minyak zaitun extra virgin adalah produk yang sangat efektif untuk digunakan, untuk mengobati infeksi urin dan batu ginjal. Ini adalah produk kualitas tertinggi, terkenal karena rasa dan keasaman seimbang. Minyak zaitun extra virgin membantu untuk melumasi dan menyiram racun dari hati, ginjal, dan kandung empedu. minyak zaitun extra virgin yang terbaik dengan jus lemon. Kombinasi ini aman untuk mengambil setiap hari, dengan mencampurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan beberapa tetes jus lemon dalam air.

13. Juniper Berries

Mereka meningkatkan jumlah urin melewati setiap hari sehingga menghilangkan racun dari ginjal. Anda harus memiliki buah juniper dalam bentuk ekstrak.

14. Akar burdock

Hal melawan infeksi ginjal, membersihkan tingkat beracun dari ginjal dan meningkatkan jumlah urine berlalu.

15. Alfafa

Alfafa dapat meningkatkan fungsi ginjal. Tugas utama dari organ ini adalah untuk membersihkan racun dan bakteri dari tubuh.

16. Rose Hip

Ia bekerja seperti antibiotik, tetapi adalah rumah solusi alami untuk infeksi urin. Anda bisa membawanya selama beberapa hari seperti Anda akan mengambil antibiotik. Dalam rangka untuk membuat pinggul mawar lebih efektif, Anda mungkin ingin mengambil itu bersama dengan saw palmetto yang memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi.

17. Echinachea

The Echinachea tanaman atau herbal bertanggung jawab untuk berhasil mengobati infeksi kandung kencing, infeksi aliran darah, flu dan banyak infeksi tubuh lainnya. Karena sifat immuno stimulan dan efek antibakteri dan anti-inflamasi. Echinacea mengurangi pembengkakan uretra yang membuat buang air kecil kurang menyakitkan. Echinachea dapat diambil setiap hari sebagai kapsul atau diseduh setiap hari sebagai hari.

18. Marshmallow

Akar dan daun tanaman marshmallow membantu untuk meredakan batuk, sakit tenggorokan, penyakit kulit dan menyembuhkan luka ringan. Membuat teh marshmallow, sangat efektif untuk infeksi ginjal. Ambil 1 sdm kering, akar cincang dan daun dalam air dingin. Biarkan selama 8 jam, lalu saring. Minum 2 sampai 4 cangkir setiap hari untuk infeksi ginjal nyeri.

19. Meningkatkan Intake Air Anda

Tinggal benar-benar terhidrasi adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mencegah batu ginjal dan menjaga ginjal kuat. Air mengencerkan urin, dan yang mencegah mineral dan garam dari mengelompokkan bersama-sama dan membentuk batu. Pasien yang berisiko untuk batu ginjal memulai hari dengan minum jus lemon segar dalam segelas air suhu kamar.

20. Berhenti melanyalahgunakan obat penghilang rasa sakit

Pembunuh rasa sakit meningkatkan beban racun pada ginjal Anda. Salah satu efek samping utama dari pembunuh rasa sakit adalah gagal ginjal jika digunakan secara tidak tepat. Mereka perlahan-lahan bisa merusak ginjal. Obat-obatan seperti non-steroid anti-inflammatory (NSAID), seperti aspirin, ibuprofen, naproxen dan parasetamol jika digunakan terus menerus dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar